Armada - Adam dan Hawa Karaoke Download

Download Adam dan Hawa - Armada Karaoke

“Armada”
“Adam dan Hawa”

Lirik lagu:

Aku dan dirimu
Tercipta selamanya
Kisah kita layaknya
Adam dan Hawa

Kamu diciptakan dari tulang rusukku
Sebagai pelindung hatiku
Kamu tlah lengkapi setiap kurangku
Membuat jadi sempurna
Tak ada cerita yang seindah kita
Seindah Adam dan Hawa
Aku dan dirimu
Tercipta selamanya
Kisah kita layaknya
Adam dan Hawa

Kamu diciptakan dari tulang rusukku
Sebagai pelindung hatiku
Kamu tlah lengkapi setiap kurangku
Membuat jadi sempurna
Tak ada cerita yang seindah kita
Seindah Adam dan Hawa

Aku dan dirimu
Tercipta selamanya
Kisah kita layaknya
Adam dan Hawa
Seisi dunia memberi restunya
Tak ada yang mampu memisahkan kita
Aku dan dirimu
Tercipta selamanya
Kisah kita layaknya
Adam dan Hawa
Seisi dunia memberi restunya
Tak ada yang mampu memisahkan kita

Aku dan dirimu
Tercipta selamanya
Kisah kita layaknya
Adam dan Hawa
Seisi dunia memberi restunya
Tak ada yang mampu memisahkan kita

==============================
Download Instrument Karaoke



Title: Adam dan Hawa
Artist: Armada
Year: 2018

Klik dibawah ini:

Download

Terimakasih!